CR Ditangkap Polisi karena Setubuhi Anak Kandungnya di Bukit Kerman Kerinci

Muaro Jambi – Seorang pria berinisial CR (34) warga Jangkat, Kabupaten Merangin ditangkap tim Tungau Satreskrim Polres Kerinci.

Pelaku ditangkap karena telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun. Pelaku ditangkap pada Selasa (29/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadi, melalui Kasat Reskrim, Iptu Edi Mardi membenarkan adanya penangkapan seorang pria yang menyetubuhi anak kandungnya.

“Iya, Pelaku tersebut CR (34) telah melakukan aksi pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur,“ kata Kasat Reskrim.

Edi Mardi menjelaskan, CR melakukan aksi bejatnya di Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.

“Pelaku tersebut juga seorang DPO Polres Tebo kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal Dunia, CR diketahui merupakan warga Jangkat Kabupaten Merangin,” ujarnya.

Pelaku CR, kata Kasat Reskrim, pada 2014 pernah di laporkan ke Polres Tebo karena telah melakukan pengeroyokan dengan mengakibatkan korban meninggal Dunia dan sekarang melakukan pencabulan di wilayah hukum Polres Kerinci, dari laporan tersebut anggota langsung mengejarkan tersangka.

“Tersangka CR ditangkap saat sedang dalam perjalanan pulang dengan menggunakan travel menuju kerumah di Desa Koto Baru Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin, saat di perjalanan anggota opsnal Satreskrim Polres Kerinci melakukan penghadangan terhadap travel yang diduga di tumpangi oleh tersangka lalu anggota Opsnal melakukan penangkapan terhadap tersangka,” ungkapnya.(uda)

Artikel sebelumnya tayang di Kerinci-sungaipenuh.jambiseru.com

Pos terkait