Banting dan Cekik Lesti Kejora, Deddy Corbuzier Tantang Duel Rizky Billar

deddy corbuizer dan rizky billar. foto: suara.com
deddy corbuizer dan rizky billar. foto: suara.com

Muaro Jambi – Deddy Corbuzier diduga geram usai Rizky Billar banting dan cekik Lesti Kejora. Bahkan, Deddy pun tantang Rizky Billar duel BJJ atau Brazilian Jiu Jitsu.

Pernyataan Deddy Corbuzier disampaikan dalam sebuah postingan video melalui akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier Sabtu sore (1/10/2022).

Bacaan Lainnya

Terdiri dari dua video yang disatukan. Video pertama adalah pernyataan Rizky Billar yang mengatakan bahwa selingkuh itu murah makanya dilakukan oleh orang murahan.

“Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan,” kata Rizky Billar dalam video pertama yang diposting Deddy Corbuzier dan dikutup Suara Denpasar, Minggu (2/10/2022).

Dilansir laman Suara.com (media partner jambiseru.com) artikel berjudul “Geram! Deddy Corbuzier Tantang Duel Rizky Billar usai Banting dan Cekik Lesti Kejora“, dalam video lanjutan, Deddy Corbuzier menyatakan tidak sependapat dengan pernyataan Rizky Billar tersebut.

“No no no, that’s not true (tidak, tidak, tidak, itu tidak benar, red). Selingkuh murah dari mana, Bro? Selingkuh itu murah tergantung lu buka hotel yang mana pada saat itu murah,” kata Deddy.

Deddy justru bertanya yang dimaksud Rizky Billar itu selingkuh atau jajan dalan arti cari pekerja seks untuk berhubungan intim.

“Lu selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda bos, mungkin lu bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh. Itu jajan, Bos,” kata Deddy yang terlihat tak mengenakan baju dan hanya berkaca mata agak gelap.

Setelah mengatakan ketidaksepahamannya denga napa yang dikatakan Rizky Billar bahwa selingkuh itu murah dan setia itu mahal, Deddy Corbuzier pun menantang Rizky Billar duel.

“Any way (omong-omong), BJJ-an,” tantang Deddy.

BJJ adalah singkatan dari Brazilian Jiu Jitsu. Yakni cabang bela diri jiu jitsu yang berkembang di Brasil. Akan tetapi, BJJ sedikit berbeda dengan jiu jitsu. Salah satunya, BJJ lebih banyak dalam pertarungaan lantai, bantingan, cekikan, dan kuncian.

Dalam caption video itu, Deddy juga menulis agak panjang. Dia menegaskan bahwa selingkuh itu mahal.

“Wake up!! Ur fake post on all sosmed will only be a time BOMB! U feed stupid people who believe… Emak emak.. Be Real! People will accept u,” kata Deddy.

Kurang lebih berarti, “Bangun! Postingan palsumu di semua sosmed hanya akan menjadi bom waktu!

Kau memberi makan orang bodoh yang percaya… Emak emak.. Jadilah sesungguhnya! Orang akan menerimamu.”.(suara/uda)

Pos terkait