Kronologi Pria Ditemukan Tewas Bugil di Pantai

ilustrasi mayat. foto: suara.com
ilustrasi mayat. foto: suara.com

Muaro Jambi – Berikut kronologi seorang pria ditemukan tewas tanpa busana atau bugil di pantai.

Peristiwa penemuan pria bugil ini di pantai sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali.

Bacaan Lainnya

Pria bugil ini diketahui bernama I Ketut Gede Korma (67) dikabarkan sempat hilang dari rumah. Jasad korban ditemukan pada Senin (3/10/2022) sekitar pukul 06.00 WITA.

Dilansir laman Suara.com (media partner jambiseru.com) artikel berjudul ”
Pria Ditemukan Tewas Bugil di Pantai, Begini Kronologinya“, kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana mengatakan, korban pergi dari rumah pada Sabtu (1/10). Keluarga korban mendapat kabar ditemukan jasad pria tanpa busana yang cirinya mirip korban.

“Dari sana korban mengecek langsung di TKP dan ternyata itu adalah korban I Ketut Gede Korma,” katanya melansir Denpasar.Suara.com.

Jasad korban pertama kali ditemukan karyawan villa bernama Raymond yang saat itu sedang membersihkan halaman villa. Dia melihat ke arah pantai ada sesosok tubuh manusia.

Raymond lalu memberitahukan pemangku Pura Luhur Batu Ngaus dan pihak kepala desa setempat. Kepala desa meneruskan informasi itu kepada kepolisian.

Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi. Dari pemeriksaan luar, ada tiga gigi korban pada rahang bawah yang lepas. Kemudian kuku jari kaki rusak, luka pada pipi kiri, luka kaki kiri dan luka pada kepala.

“Penyebab tewasnya masih diselidiki. Jasadnya sudah dievakuasi ke RS Kapal Badung,” kata Sudana.(suara/uda)

Pos terkait