Video Rizky Billar Minta Uang ke Lesti Kejora, Warganet Kesal

Muaro Jambi – Video Rizky Billae minta uang ke Lesti Kejora viral di media sosial (Medsos). Video itu berdurasi beberapa detik.

Dalam video itu, memperlihatkan Rizky Billar duduk di atas ranjang dan ditemani Lesti Kejora.

Bacaan Lainnya

Billar mengatakan ingin meminta uang ke Lesti untuk memenuhi hobinya. Dengan sedikit rayuan dan menyebut tak melarang Lesti menjalankan hobinya, Billar membujuk.

“Yaudah gini deh, minta dong jatah Kakak sayang, kan uangnya dipegang sama kamu,” ucap Billar, dikutip Kamis (6/10/2022).

Dilansir laman Suara.com (media partner jambiseru.com) artikel berjudul “Video Rizky Billar Minta Uang ke Lesti Kejora Viral di IG, Warganet Kesal: Duit Elu Kasih ke Istri“, billar mengaku, uang itu untuk jajan. Serta, mentraktir teman-temannya sendiri.

Namun, permintaan itu ditolak Lesti. Dia meminta agar Billar memikirkan tabungan masa depannya. Lesti juga melarang Billar untuk boros.

“Bukan gitu maksudnya (melarang). Kan kondisinya Kakak mesti nabung dulu,” sebutnya.

Video itu diunggah di akun @viral62com. Admin dari akun itu juga memberikan keterangan tulis, baik di video maupun di keterangan tulisnya.

“Rizky Billar minta uang harian ke lest. lesti ngeluh karena Bilar terlalu bprps menggunakan uang,” tulis pembuat di videonya.

“duhhh…,” tulis admin di unggahannya.

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang kesal dan mengatakan seharusnya Billar yang memberikan uang ke Lesti.

Dih benalu ,” katanya.

Lesti badan boleh kecil tapi pikiran nya dia jauh lebih dewasa daripada si beller, naudzubillah suami macam apa lu billar minta duit ke istri.. yg ada duit elu kasih ke istri bukanya malah ngabisin duit aja kerjaannya ,” bebernya.

Ya Allah fix ni lakik mau morotin uang si bini. Bener2 mokondo ni lakik,” tambahnya.

Najissss ,” timpalnya.

Astaghfirullah,” sebutnya.

Lanang gateli,” sambungnya.

Denger ceunah buat neraktir temen-temen, itu moon maaf buat neraktir temen-temen apa buat jajan,” sahutnya.

Sibilar tu ssbwnarnya gak cinta sm lesti cintanya sm uang lesti aja laki gak punya malu.,” tulisnya.(uda)

Pos terkait