Rizky Billar Bangga, Lesti Kejora Sebet 2 Piala di Indonesian Music Awards

rizky billar dan lesti kejora
rizky billar dan lesti kejora

Muaro Jambi – Rizky Billar bangga dengan prestasi istrinya Lesti Kejora. Pasalnya, Lesti Kejora berhasil menyabet dua piala di Indonesian Music Awards 2022.

“Iya (Lesti) menang di IMA, Indonesian Music Award,” ucap Billar.

Bacaan Lainnya

Lesti Kejora berhasil membawa dua buah piala dari acara bergengsi itu, yakni Female Singer of the Year dan juga Social Media Artist of the Year.

Rizky Billar sebagai suami dari lesti pun mengaku bangga dengan pencapaian sang istri yang selalu mmebuatnya terkagum-kagum.

“Pastinya saya merasa bangga ya, dan terimakasih atas apresiasi dari IMA untuk istri saya,” katanya.

Lantas, ia pun berharap sang istri bisa terus berkarya dan lebih dalam berkarier sehingga bisa membuat namanya selalu di kenang di telinga publik.

“Harapannya mudah-mudahan ke depannya secara karier dia bisa semakin menanjak lagi, terus membumi, dan bisa semakin lebih baik lagi,” tuturnya dikutip pikiran-rakyat.com – jaringan indonesiadaily.co.id – media partner jambiseru.com.

Namun, saat disinggung soal hadiah yang akan diberikan kepada Lesti Kejora sebagai apresiasinya, Rizky Billar ternyata malu-malu menjawabnya.

“Suprise nya kasih kecupan aja deh,” ujarnya.

Sementara itu, Lesti Kejora yang sempat rehat sejenak dari dunia hiburan usai musibah yang dialaminya, kini dikabarkan akan kembali berkarya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Adibal yang tak lain seorang musisi, komposer sekaligus produser musik yang kerap bekerja sama dengan istri Rizky Billar itu.

“Kalau sekarang sih saya lebih menggiring dia untuk bagaimana dengan apa yang terjadi tetap berkarya. Karena kita mencintai dia itu karena karyanya, dan keindahan suaranya,” ucap Adibal.

Lesti Kejora yang kerap menjadi sasaran bully dan caci maki disebut Adibal sudah menjadi bagian dari tumbuh kembangnya karier seorang selebritis dalam industri hiburan.

“Bully itu bagian dari attention terhadap seorang publik figur. Mungkin dia punya rasa ketakutan itu. Untuk selevel dia yang sudah banyak kontroversinya, saya rasa dia siap menghadapi apapun,” tuturnya.(uda)

Pos terkait